EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/03/2022 16:57:42  •  818 Views


PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN UNIQLO

Created by :
RUBIN MARMORA ( 20170101023 )



SubjectNILAI UTILITARIAN
NILAI HEDONIK
LOYALITAS PELANGGAN
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject UTILITARIAN VALUE
HEDONIC VALUE
CUSTOMER LOYALTY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordNilai Utilitarian
Nilai Hedonik
Loyalitas Pelanggan
Kepuasan Konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonik terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen UNIQLO. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah membeli produk UNIQLO dengan minimun pembelian dua kali dalam enam bulan yang berusia 16->30 tahun. Medote pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 140 orang. Alat statistik yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Pengelolahan data menggunakan software SPSS statistik 24. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Nilai Utilitarian, Nilai Hedonik dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen berhasil menjadi variabel intervening bagi Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonik. Implikasi penelitian ini menghasilkan kontribusi bagi pengembangan teori mengenai perilaku konsumen dalam loyalitas pelanggan berdasarkan nilai utilitarian, nilai hedonik dan kepuasan konsumen. Serta penelitian ini dapat diharapkan memberikan kontribusi positif dalam membantu UNIQLO agar menjadi produk yang dibutuhkan konsumen dengan memperhatikan faktor nilai utilitarian, nilai hedonik dan kepuasan konsumen. UNIQLO harus meningkatkan produk yang bertampilan menarik dan berkualitas tinggi yang mampu meningkatkan reputasi yang baik dan dapat meningkatkan kepuasan konsumen sehingga konsumen akan menjadi loyal pada produk UNIQLO.

Contributor:
  1. Abdurrahman, MM
Date Create:09/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101023
Collection ID:20170101023


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-nilai-utilitarian-dan-nilai-hedonik-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-konsumen-uniqlo-23843.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-23843-COVER.Image.Marked.pdf - 218 KB
  2.  UEU-Undergraduate-23843-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 218 KB
  3.  UEU-Undergraduate-23843-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 271 KB
  4.  UEU-Undergraduate-23843-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 225 KB
  5.  UEU-Undergraduate-23843-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 220 KB
  6.  UEU-Undergraduate-23843-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 217 KB
  7.  UEU-Undergraduate-23843-DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR DAN LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 267 KB
  8.  UEU-Undergraduate-23843-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 283 KB
  9.  UEU-Undergraduate-23843-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2723 KB
  10.  UEU-Undergraduate-23843-BAB1.Image.Marked.pdf - 315 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-23843-BAB2.Image.Marked.pdf - 302 KB
  2. UEU-Undergraduate-23843-BAB3.Image.Marked.pdf - 413 KB
  3. UEU-Undergraduate-23843-BAB4.Image.Marked.pdf - 559 KB
  4. UEU-Undergraduate-23843-BAB5.Image.Marked.pdf - 206 KB
  5. UEU-Undergraduate-23843-BAB6.Image.Marked.pdf - 219 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Hedonik , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Nilai , Nilai Hedonik , Nilai Utilitarian , Pelanggan , Utilitarian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148411030


Visitors Today : 16
Total Visitor : 1969707

Hits Today : 52126
Total Hits : 148411030

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan